TwitterRssFacebook
Submit a New Listing

THE POWER OF DATA BASE CUSTOMER

THE POWER OF DATA BASE CUSTOMER

Kekuatan data base penjualan. Selain keterampilan menjual yang menjadi bekal seorang tenaga penjualan salah satunya adalah bagaimana seorang tenaga penjualan mampu mengelola data base sedemikian rupa. Peranan data base sangat luar biasa pentingnya apabila dikelola dengan baik. Dari data pelanggan yang dikumpulkan dan di-follow up (baca= bukan dikumpulkan saja tetapi tidak di-follow up) akan sangat membantu seorang salesman, atau pemasar lainnya dalam menambah omzet penjualannya. Keterampilan ini memang sangat dasar sekali sebelum belajar ilmu penjualan lain-lainnya. Untuk itu bagi peserta e-learning sangat penting untuk belajar ilmu yang satu ini. Khususnya peserta yang masih awam dalam penjualan. Namun bagi yang sudah peraktek, sangat berguna sekali belajar ilmu ini.

Pada modul ini peserta akan belajar mengenai bagaimana mendapatkan sumber data pelanggan yang efektif, bagaimana mengumpulkan, memilah dan menguangkan data base itu dalam aktivitas penjualan. Setelah itu bagaimana memperlakukan data base tersebut agar pelanggan-pelanggan yang terterah dalam data base menjadi konsumen yang amat loyal terhadap perusahaan. Semua akan dikupas tuntas dalam materi “kekuatan data base pelanggan”. Modul ini adalah hal prinsip yang harus diketahui oleh seorang penjual dimanapun, dan produk apa saja yang akan dijualnya.

  • Materi E-learning : dalam bentuk e-books
  • Ujian E -learning : Dalam bentuk Multiple Choice dan Esay.
  • Sertificate kelulusan akan dikirimkan apabila peserta sudah menyelesaikan modul yang di-syaratkan.

Groedu Academy E-learning
City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 031-33311179
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com

Submit a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>