TwitterRssFacebook
Submit a New Listing

STRATEGY MEMBANGUN TIM PENJUALAN YANG SOLID

STRATEGY MEMBANGUN TIM PENJUALAN YANG SOLID

Modul yang tak kalah pentingnya untuk seorang leader, sales supervisor maupun manager adalah membangun tim penjualan yang solid. Pada kondisi yang amat sulit dalam mendapatkan tenaga penjualan yang handal seperti sekarang ini, tentunya dibutuhkan ilmu “bagaimana membangun tim penjualan yang solid” seperti layaknya membangun tim gabungan dalam militer.  Trend keluar masuk tenaga penjualan yang tidak dikelola dengan baik semakin meningkat, oleh sebab seorang leader tidak hanya boleh cakap disisi penjualan saja tetapi harus cakap pula dalam mengelola tim penjualannya.

Pada Modul ini peserta e-learning akan belajar banyak mengenai bagaimana merekrut tenaga penjualan, melatihnya, menggerakannya dan mengontrolnya dengan baik tim yang dipimpinnya. Dengan berbagai metode yang diajarkan, sampai dengan perumusan skema insentifnya, maka diharapkan seorang leader bisa membangun tim penjualannya dengan solid. Keterampilan ini tentu saja sangat bijak dikembangkan sebab banyak perusahaan yang menginginkan pemegang tampuk pimpinan tim penjualan bisa membangun timnya sendiri dengan efektif. Modul ini sangat efektif dipelajari meskipun tidak dengan cara tatap muka tetapi dengan cara membaca modulnya, mengikuti ujiannya dan mempraktekannya di lapangan.

  • Materi E-learning : dalam bentuk e-books (Alternatif : audio, atau PPT)
  • Ujian E -learning : Dalam bentuk Multiple Choice dan Esay.
  • Sertificate kelulusan akan dikirimkan apabila peserta sudah menyelesaikan modul yang di-syaratkan.

Groedu Academy E-learning
City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 031-33311179
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com

Submit a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>