TwitterRssFacebook
Submit a New Listing

MARKET INTELLEGENCE

MARKET INTELLEGENCE

Pada umumnya setiap perusahaan tidak menyadari bahwa pesaing setiap waktu mengintip setiap kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan. Banyak cara yang dilakukan oleh pesaing agar bisa mencapai tujuannya seperti, mendapatkan info mengenai jumlah penjualan perusahaan. Mendapatkan informasi kemana perusahaan membeli bahan baku sampai dengan formula/resep yang dipakai perusahaan tidak luput dari incaran pesaing. Oleh sebab itu apabila peserta e-learning adalah profesional di perusahaan penghasil produk. Sangat berhati-hati dengan item-item yang kita sebutkan diatas merupakan suatu yang urgensi. Berhati-hati terhadap pesaing adalah kunci utama. Kalau tidak berhati-hati tentunya nantinya banyak kerugian yang akan diderita.

Pada modul ini peserta e-learning akan banyak belajar bagaimana melindungi semua data penting perusahaan agar pesaing tidak menerobos mengambilnya. Begitu pula bagaimana jika sebagai seorang market intelligence bisa memainkan perannya agar mendapat manfaat dari apa yang diketahuinya. Trik apa saja agar tidak diketahui pesaing jika sedang melakukan market intelligence. Modul ini sangat menarik seperti belajar spionase pada guru-guru intel dunia. Namun semua ilmu akan sangat berguna jika perusahaan ingin tetap bertahan dari persaiangan yang semakin ketat.

  • Materi E-learning : dalam bentuk e-books (Alternatif : audio, atau PPT)
  • Ujian E -learning : Dalam bentuk Multiple Choice dan Esay.
  • Sertificate kelulusan akan dikirimkan apabila peserta sudah menyelesaikan modul yang di-syaratkan.

Groedu Academy E-learning
City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 031-33311179
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com

Submit a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>