TwitterRssFacebook
Submit a New Listing

STRATEGY MEMASARKAN PRODUK BARU

STRATEGY MEMASARKAN PRODUK BARU

Pada umumnya dalam memasarkan produk baru selalu muncul kesulitan-kesulitan. Bahkan menurut survei produk baru yang berhasil di pasar hanya 2-5% saja, sisanya dalam kegagalan. Betapa sulitnya memasarkan produk baru sehingga hasil surveinya demikian. Sebab-sebab utama sebenarnya berawal dari kurang pahamnya pencetus produk baru dalam memasarkan. Banyak elemen yang dilupakan seperti segmen pasar, pemberian nama produk ( identitas produk), pemilihan pakajing, proses test market, serta lainnya sehingga menyebabkan produk gagal total. Kegagalan-kegagalan yang tidak dipelajari dan ditelusuri ujung pangkalnya tentu saja mengakibatkan kerugian cukup besar bagi pebisnis.

Pada modul ini peserta e-learning akan banyak belajar bagaimana menemukan trik dan strategy dalam memasarkan produk baru, mulai dari ide ditemukan produk, sampai dengan cara memasarkannya agar tidak gagal di pasar. Modul ini tentu saja sangat bijak dipilih oleh para manager dan business owner dalam mengembangkan produk perusahaan, seperti yang kita ketahui bahwa setiap produk memiliki daur hidup. Ada yang panjang dan ada yang pendek tergantung bagaimana mengelola produk tersebut.

  • Materi E-learning : dalam bentuk e-books (Alternatif : audio, atau PPT)
  • Ujian E -learning : Dalam bentuk Multiple Choice dan Esay.
  • Sertificate kelulusan akan dikirimkan apabila peserta sudah menyelesaikan modul yang di-syaratkan.

Groedu Academy E-learning
City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 031-33311179
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com

Submit a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>