TwitterRssFacebook
Submit a New Listing

PETUNJUK E-LEARNING

Sebagai persyaratan lulus dan mendapatkan sertificate setiap level pada pembelajaran ini, modul “dalam level” wajib diselesaikan, baik dengan membaca e-book, mengisi ujian multiple choice ataupun esay. Setiap level minimal 3 modul wajib diselesaikan. Inilah yang kita harapkan pada setiap peserta Groedu Academy E-learning.

Namun harapannya dalam mengikuti E-learning sebaiknya memang tidak terkotak-kotak seperti yang dijelaskan di atas, setiap level hanya di-persyaratkan lulus dengan modul yang sudah ditentukan. Pembuatan modul sesuai dengan level dimaksudkan agar peserta e-learning bisa mempelajari kebutuhan yang sesuai dengan urgensinya, sehingga pembelajaran diharapkan efektif dan memiliki manfaat maksimal ketika praktek di lapangan. Jadi, sebenarnya setiap level apapun bisa saling mempelajari modul-modul lainnya agar dapat memperkaya pengetahuan yang diinginkan.  Sebagai contoh :  Ali pada saat ini sedang bekerja sebagai sales force suatu distributor bahan bangunan. Nah, Ali sebaiknya mengambil modul E-learning level Sales force Distributor. Belajar semua modul yang diwajibkan, dan mengikuti ujian sesuai levelnya. Apabila juga tertarik mempelajari modul E-learning level supervisor, ya tidak mengapa. Ali akan mendapatkan modul-modul dengan mendaftarkan diri sebagai peserta E-learning sales supervisor, begitu seterusnya sampai level bisnis owner diperbolehkan. Yang penting setiap pindah level, wajib mendaftarkan dulu sebagai level yang diinginkan.

Itulah petunjuk umum mengenai pembelajaran E-learning. Apabila dengan petunjuk ini kurang cukup, sebaiknya segera hubungi kantor Groedu Academy E-learning untuk meminta penjelasan lebih lanjut.

Groedu Academy E-learning
City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 031-33311179
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com